Sejak hengkang dari Stinky pada tahun 2009, Andre Taulany kini hadir kembali bersama band yang membesarkan namanya itu. Apakah Andre kembali bergabung bersama Stinky? Disinggung masalah ini, Andre pun buka suara.

“Jadi bukan gue balik ke Stinky, ini project kangen-kangenan aja. Udah lama gak kumpul bareng. Stinky juga lagi kehilangan vokalis, yang cewek baru aja nikah. Projectnya single judulnya Sumpah Mati,” ujar Andre saat ditemui di Studio Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (19/11) malam.

Diceritakan Andre, awalnya project single Sumpah Mati ini direncanakan setelah vokalis Stinky, Donna menikah. Saat itu, Stinky pun kehilangan vokalis. Untuk mengisi kehilangan Donna, Andre dan Stinky pun mencoba berembuk mencari solusi.

“Jadi awalnya karena vokalis yang lama nikah, vokalis Stinky kosong. Terus kami ketemuan ngobrol, ternyata klop masalah waktunya. Kalau manggung kami sama-sama bisa pas weekend. Jadilah kami kerja sama sekarang,” ucapnya.

Namun, Andre menegaskan bahwa dirinya bukanlah bagian dari Stinky. Menurutnya, dengan adanya project ini, dirinya memang akan bernyanyi untuk Stinky tanpa adanya status resmi.”Jadi tetep kami berjalan, tapi tidak ada ikatan resmi,” pungkasnya.

Nama band Stinky populer di pertengahan tahun 90an. Dua lagu hitsnya, Mungkinkah dan Jangan Tutup Diriku sempat merajai tangga lagu Industri Musik Indonesia. Sayang, setelah Andre hengkang, nama Stinky pun mulai pudar. Ari dan Donna pun sempat menggantikan Andre sebagai vokalis.

Sumber: http://musik.kapanlagi.com/berita/garap-sumpah-mati-andre-taulani-balik-ke-stinky-397679.html